Pemateri dari CEO 
Chevalier – Mas Egar Putra

Semarang, (31/08/ dan 01/09/2018) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro melangsungkan salah satu program kerjanya yang bergerak dibidang Kewirausahaan yaitu ‘Youthpreneur Workshop’. 

Youthpreneur Workshop ini mengangkat tema ‘Membentuk Jiwa Kreatif Demi Menciptakan Pengusaha Muda yang Inovatif’ 
Adapun tujuan diadakannya workshop ini yaitu untuk meningkatkan minat mahasiswa untuk membangun suatu usaha serta membuka wawasan mahasiswa tentang wirausaha. Ditahun perdana ini, youthpreneur Workshop mengundang Egar Putra Bahtera sebagai CEO Chevalier, Faizal Hidayat sebagai CEO Its Milk Indonesia, dan Dian Permatasari dari BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia).

telah berlangsung Youthpreneur Workshop dengan tema “Membentuk Jiwa Kreatif Demi Menciptakan Pengusaha Muda yang Inovatif”.
Youthpreneur Workshop merupakan program kerja yang baru pertama kali diadakan oleh bidang Kewirausahaan BEM FPIK. Youthpreneur workshop adalah Pelatihan tentang kewirausahaan. Adapun tujuan diadakannya workshop ini yaitu untuk meningkatkan minat mahasiswa untuk membangun suatu usaha serta membuka wawasan mahasiswa tentang wirausaha. Ditahun perdana ini, youthpreneur Workshop mengundang Egar Putra Bahtera sebagai CEO Chevalier, Faizal Hidayat sebagai CEO Its Milk Indonesia, dan Dian Permatasari dari BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia).

Pemateri dari CEO Its Milk
Kepala Subdirektorat Metodologi dan Analisis Riset Bekraf

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *